Space Battleship Yamato Akan Mendapat Adaptasi Live Action dari Hollywood

September 8, 2014 11:00 am
Space Battleship Yamato Akan Mendapat Adaptasi Live Action dari Hollywood

Satu lagi seri terkenal dari Jepang berhasil menangkap hati para sutradara Hollywood dan akan diangkat menjadi sebuah adaptasi live action. Menurut situs koran Jepang, Sports Nippon, Space Battleship Yamato akan dirilis di tahun 2017.

SByamato hollywood (3)

Film barunya akan dirilis dengan judul “Star Blazers” dan Shoji Nishizaki, anak dari produser anime seri tersebut akan menjadi salah satu dari produser eksekutif yang ikut membuat film ini. Koran tersebut juga mengatakan kalau sangat mungkin artis dari Jepang ikut meramaikan film Star Blazers. Ibaratnya, Star Blazers adalah film Space Battleship Yamato yang akan disuarakan dengan bahasa Inggris.

Sutradara Jack Reacher, Christopher McQuarrie dilaporkan akan bertanggung jawab menyutradarai film ini dan mengenalkannya pada studio Skydance yang pernah membuat World War Z. McQuarrie yang saat ini sedang menyutradarai Mission Impossible 5 ternyata adalah penggemar berat dari seri Space Battleship Yamato.

SByamato hollywood (2)

Ini tidak akan menjadi adaptasi live action pertama dari seri ini, sebelum ini sebuah live action yang dibintangi oleh Takuya Kimura juga pernah tayang pada tahun 2010 dan mendapat respon baik dari para kritikus. Melihat McQuarrie adalah penggemar seri ini, mungkin saya tidak perlu takut film ini berubah menjadi Dragon Ball: Evolution.

sumber: Sgcafe