Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen Berhasil Menjadi Live Action #1 Tahun 2014

September 9, 2014 3:15 pm
Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen Berhasil Menjadi Live Action #1 Tahun 2014

Bagi kamu yang ingin menonton live action Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen saat diputar secara perdana di Blitz Megaplex esok hari, ada satu buah berita yang dapat menambah motivasi bagimu menonton, sekaligus menjadi dorongan bagi kamu yang masih ragu. Warner Brothers telah mengumumkan kalau Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen telah menjadi film live action nomor 1 di Jepang dengan pendapatan 4,5 milyar yen dan ditonton sebanyak 3,547,444 kali di bioskop-bioskop Jepang.

Ini adalah hari ke 38 sejak pemutarannya di tanggal 1 Agustus lalu, saat itu, film ini pun berhasil mencetak rekor sebagai film dengan pemutaran perdana yang paling sukses di tahun 2014.

rurouken nomor 1 di jepang

Thermae Romae II adalah sekuel dari live action yang diambil dari manga Thermae Romae buatan Mari Yamazaki, dan adalah pemegang rekor sebelumnya sebagai live action tersukses tahun ini. Film tersebut meraup 4,4 miliar yen.

Film keduanya, Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen akan diputar di Jepang pada hari Sabtu. Penjualan awal menyatakan kalau penjualannya 150% lebih tinggi daripada Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen. Apakah film tersebut dapat melampaui sukses sekuel pertamanya? Apakah sekuel pertamanya dapat mencetak rekor yang baik di Indonesia? Mari kita tunggu laporannya.

sumber: ANN