“Show By Rock”, Anime 4 Gadis Moe Dalam Sebuah Band Rock

September 9, 2014 13:28
“Show By Rock”, Anime 4 Gadis Moe Dalam Sebuah Band Rock

Sebuah anime baru diumumkan akan tayang tahun 2015, berjudul “Show By Rock”, anime baru ini tampak sebagai adaptasi dari game smartphone berjudul sama, yang kali ini berpusat pada sebuah band yang terdiri dari 4 gadis moe yang tergabung dalam sebuah band rock.

Mirip dengan K-On!? Santai karena tampaknya Show by Rock terlihat cukup berbeda dengan masterpiece moe satu itu. Meskipun bagian “4 gadis moe yang tergabung dalam band yang kerjaannya memainkan musik ‘moe'” itu tampaknya memang sama, seperti yang bisa dilihat dari trailer perdananya.

Melihat situs gamenya, band moe yang dinamai Plasmagica ini bukanlah satu-satunya band yang ada dalam seri Show By Rock, seperti yang bisa dilihat, masih ada band ikemen yang juga muncul dalam gamenya. Akankah ikemen itu juga muncul dalam animenya? Tidak mustahil. Dan band ikemen yang ada ini baru benar memainkan lagu rock.
sbrikemen

Belum banyak informasi seputar seri ini beredar kecuali konfirmasi bahwa anime ini akan tayang tahun 2015. Bagi yang penasaran mungkin bisa coba memainkan gamenya di iOS atau Android.

Sumber: Seventhstyle