J.C Staff Membuat PV Spesial Merayakan 10 Tahun Seri To Aru

September 10, 2014 5:04 pm
J.C Staff Membuat PV Spesial Merayakan 10 Tahun Seri To Aru

Sejak bulan April, Dengeki Bunko telah merayakan 10 tahun karir dari Kamachi Kazuma, seseorang yang terkenal dengan karyanya, yaitu seri light novel To Aru Majutsu no Index. Dia memulai debutnya sebagai penulis profesional dengan volume pertama seri To Aru Majutsu no Index di bulan April tahun 2004 dalam majalah Dengeki Bunko. Seri tersebut juga menginspirasi 2 seri TV anime dan sebuah film. Juga, sebuah seri spin off yang tidak kalah seru, To Aru Kagaku no Railgun dibuat dan dijadikan 2 TV anime.

Sebagai proyek perayaan ke 9 dari 10 proyek, sebuah PV animasi yang memuat semua karakter populernya diunggah hari ini. Kolaborasi PV tersebut dibuat oleh J.C. Staff, perusahaan yang juga membuat anime adaptasi dari light novel buatan Kazuma. Berapa orang dari PV ini yang kamu tahu?

Proyeknya yang ke 10 dijadwalkan akan diumumkan pada main stage (UDX Akihabara) dari Dengeki Bunko Aki no Saiten (Festival musim gugur) 2014 pada tanggal 5 Oktober. Acara ini akan dihadiri oleh Atsushi Abe (Kamijo Touma), Yuka Iguchi (Index), Rina Sato (Mikoto Misaka), Kazuma Miki (Editor Dengeki Bunko) dan Akihisa Souguchi sebagai moderatornya. Banyak penggemar berharap akan ada proyek anime baru.

sumber: Crunchyroll