Saking Lakunya, Pakaian Dalam Sailor Moon Diproduksi Kembali

September 10, 2014 1:19 pm
Saking Lakunya, Pakaian Dalam Sailor Moon Diproduksi Kembali

Mungkin ada yang masih ingat dengan artikel pakaian dalam dengan tema Sailor Moon yang pernah diberitakan akhir tahun lalu? Pakaian dalam ini begitu populer, sehingga pakaian dalam buatan Peach John ini habis terjual di hari pertama pemesanan. Dengan permintaan yang begitu banyak, saya tidak melihat adanya alasan lain untuk Peach John kembali mengeluarkan koleksi pakaian dalam ini.

Bila pakaian dalam sebelum ini memiliki tema Sailor Moon, Sailor Mercury, Sailor Mars, Sailor Jupiter dan Sailor Venus, maka pakaian dalam baru yang akan diproduksi Peach John akan bertema sailor lainnya. Mereka adalah Sailor Chibi Moon, Sailor Pluto, Sailor Neptunus, Sailor Uranus dan Sailor Saturnus.

sailor lingerie 01 sailor lingerie 02 sailor lingerie 03 sailor lingerie 04

Satu set pakaian dalam ini terdiri dari bra sailor senshi, choker, celana dalam dan sebuah rok sailor senshi, walaupun saya mempertanyakan kepraktisannya, tapi kalau sampai habis terjual dengan cepat, pastinya banyak yang memakai pakaian dalam ini kan? Pakaian dalam ini akan dirilis pada bulan Maret 2015, sesi pemesanan dibuka pada tanggal 19 September dan ditutup pada tanggal 30 September 2014.

Apakah ada kemungkinan Akira Itsuki akan mencoba pakaian dalamnya lagi? Saya harap sih begitu.

sumber: Sgcafe
gambar: Deviantart