“Fate/Stay Night 2014” Dijadwalkan Tayang Perdana Di 5 Negara

September 11, 2014 11:00 am
“Fate/Stay Night 2014” Dijadwalkan Tayang Perdana Di 5 Negara

Fate/Stay Night baru memang dipersiapkan untuk menjadi sebuah anime populer. Anime ini dijadwalkan akan mendapat penayangan perdana di 5 negara sekaligus!

Negara-negara yang beruntung berkesempatan untuk menontonnya pertama kali adalah Jepang (Tokyo, Osaka, Tokushima), Amerika (Los Angeles), Prancis (Paris), Jerman (Nuremberg), & Korea Selatan. Semua tempat tersebut akan mendapat penayangan khusus tanggal 28 September nanti. Di Jepang akan diadakan jam 5 sore waktu setempat.

Acara bertajuk “Holy Grail’s Call” ini akan dihadiri oleh para staffnya di beberapa tempat di Jepang, antara lain Shinjuku Wald9 yang akan juga dihadiri oleh Miura Takahiro (Sutradara) & Sudou Tomonori (Art Director), Sugiyama Noriaki (Emiya Shirou) & Kawasumi Ayako (Saber). Di Osaka bertempat di Umeda Burg7 dihadiri oleh Kondou Hikaru (Produser), Tabata Hisayuki (Art Director), Ueda Kana (Tohsaka Rin) & Nakata Jouji (Kotomine Kirei).

Kita sendiri baru akan dapat menyaksikannya tanggal 4 Oktober, kecuali ada pembaca JOI yang kebetulan tinggal disalah satu tempat diatas.

Sumber: ANN