Kamu Juga Bisa Memenangkan Hati Ruri Di Game PSVita Nisekoi “Nisekoi Yomieri?!”

September 11, 2014 11:40 am
Kamu Juga Bisa Memenangkan Hati Ruri Di Game PSVita Nisekoi “Nisekoi Yomieri?!”

Para pemburu cinta palsu di adaptasi game PSVita Nisekoi yang tidak puas dengan prospek jadian dengan berbagai karakter utama Nisekoi seperti Chitoge, Onodera, Tsugumi atau Marika mungkin bisa lega mendengar kabar baru ini, karena baru diumumkan bahwa kita juga akan bisa mendapatkan hati Ruri.

dcb284f601b0b43a02438c3a0af24bfb1410368230_full

Majalah Jump minggu ini mengumumkan bahwa pendukung utama cinta Onodera ini akan mendapat rutenya sendiri sebagai DLC di edisi cetakan pertama dari game “Nisekoi: Yomieri?!” ini. Bagi kalian yang menyayangkan minimnya flag untuk Ruri dan merasa bahwa dibalik tampang datarnya itu ia ternyata kesepian dan merasa iba, tanam sendiri flag-mu di rutenya!

Selain itu diumumkan juga karakter baru bernama Atama yang akan disuarakan oleh Ayana Taketatsu. Loli dengan ekor dan kuping rubah, tapi tampak menyimpan rahasia. Belum diberi tahu perannya dalam game ini nanti. Diperlihatkan juga minigame bernama “Stealthy Steps” dimana kamu akan berusaha menghalangi “musuh” yang berusaha PDKT dengan heroine incaranmu. Bagi yang sudah menduga, minigame ini adalah parodi dari mekanisme Metal Gear. Toh sama-sama buatan Konami, meskipun kamu takkan tiba-tiba dikirim ke negara utara untuk membunuh diktator pemegang rudal nuklir.

Sumber: Gematsu