Prisma Illya 2wei Herz!, Anime Lanjutan 2wei Diumumkan

September 11, 2014 12:50 pm
Prisma Illya 2wei Herz!, Anime Lanjutan 2wei Diumumkan

Bersamaan dengan berakhirnya penayangan Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei, kemarin malam, diumumkan juga kelanjutan dari anime tersebut, yang rencananya akan tayang pada tahun 2015, dengan judul Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei Herz! 

Illya02



Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 2wei sendiri selesai pada episode 10, dan tentunya dengan jumlah episode yang sedikit tersebut, tidaklah cukup untuk menceritakan kisah yuri Illya dan Miyu,  maka dibuatkanlah sekuelnya yaitu Herz! yang artinya hati dalam bahasa Jerman.

Belum ada detail tambahan yang diumumkan atas seri ini, tapi ini merupakan kabar baik bagi para penggemar seri ini, terutama bisa melihat lebih banyak aksi-aksi dari para gadis-gadis cilik tersebut.

Illya03

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, seri spin-off dari Fate/Stay Night, menceritakan tentang Illyasviel von Einsbern, yang sebelumnya menjalani kehidupannya sebagai murid sekolah, tetapi pada suatu hari, pada saat dia sedang mandi, tiba-tiba sebuah tongkat ajaib yang bernama Ruby datang, dan memberikan kekuatan kepadanya untuk berubah menjadi mahou shoujo, dan tiba-tiba diharuskan untuk mencari kartu-kartu servant oleh Rin. Dalam perjalanannya, ia juga bertemu dengan berbagai macam orang lainnya, dan juga mengalami pengalaman-pengalaman menarik dan menegangkan.

Manga Prisma Illya sendiri masih berlanjut sampai seri ketiga, yaitu 3rei!!. Akankah seri animenya juga akan terus berlanjut?

Sumber: Twitter