Proyek Baru Sanrio Akan Memperkenalkan Hello Kitty, Men?

September 11, 2014 1:56 pm
Proyek Baru Sanrio Akan Memperkenalkan Hello Kitty, Men?

Masih ingat tentang bantahan Sanrio mengenai Hello Kitty bukanlah seekor kucing? Menurut mereka, Hello Kitty bukanlah binatang, namun lebih tepatnya adalah seorang(?) idol. Mungkin Sanrio merasa tidak ingin disalah artikan, karena itu mereka ingin mengeluarkan varian lain dari kucing ini, Hello Kitty Men.

Hello Kitty memang terlihat sangat feminim, jelas sekali terlihat dari desain dan pita kebanggaannya, namun Hello Kitty… Men lahir untuk mendobrak anggapan itu. Ini adalah usaha Sanrio untuk mengatakan kalau lelaki juga bisa memakai Hello Kitty. Adapun slogan baru mereka berbunyi, “Maaf membuatmu menunggu, ganteng.

Hello Kitty men plis

Fase pertama proyek ini akan dimulai pada tanggal 10 September dengan pameran di sebuah toserba Hankyu Men’s Tokyo berjudul “HELLO KITTY MEN bertemu HANKYU MEN’S TOKYO“. Pameran ini akan memuat t-shirts dengan desain dari perusahaan desain Nendo, desainer grafis Mina Tabei dan Atsushi Ishiguro dari studio desain OUWN. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kedatangan Yuko Kobayashi, desainer original Hello Kitty yang akan berbicara di panggung. Acara ini akan berlangsung sampai tanggal 16 September.

Bagi mereka yang mengeluarkan lebih dari 16,200 yen di Hankyu Men’s Tokyo, maka mereka akan mendapatkan sebuah kotak kartu nama spesial Hello Kitty. Menurut saya, seorang lelaki mungkin boleh menyukai Hello Kitty, bila itu menyangkut ngemodusin gebetan, tapi untuk memakainya dengan kesadaran sendiri rasanya agak…..

Hello Kitty men plis (2) Hello Kitty men plis

sumber: ANN