Rasa Penasaran Dengan ‘Hentai’ Membuat Lelaki Kanada Ini Dijebloskan ke Penjara

September 11, 2014 4:02 pm
Rasa Penasaran Dengan ‘Hentai’ Membuat Lelaki Kanada Ini Dijebloskan ke Penjara

‘Curiosity killed the cat‘, pernahkah kamu mendengar frasa bahasa inggris ini? Sesuai dengan artinya, frasa ini digunakan untuk mengingatkan seseorang kalau mereka tidak perlu melakukan investigasi ke hal yang akan mengundang marabahaya. Namun sayang, sepertinya tidak ada yang memperingati lelaki dari Quebec, Kanada yang satu ini.

Regis Tremblay, seorang mantan sekuriti berumur 54 tahun ini terpaksa harus mendekam di penjara selama 60 hari karena telah menyaksikan apa yang dideskripsikan sebagai “kartun Jepang mesum yang melibatkan anak kecil yaitu hentai“. Tremblay sedang mengawasi gudang amunisi di markas Kesatuan Kanada Valcatier pada Januari 2012 dan menyatakan kalau “rasa penasaran” sebagai alasannya.

lelaki kanada tertangkap 60 hari (2)

Jaksa penuntut bahkan mengatakan kalau penyelidik berhasil menemukan 210 file hentai dalam HDD Tremblay, dan 501 halaman situs yang mengarah ke situs hentai dalam history browser internetnya. Jaksa Nathalie Leroux mengatakan, “Apapun bentuknya, baik kartun animasi maupun foto, representasi apapun yang memperlihatkan bagian pribadi orang lain yang di bawah umur termasuk ilegal dibawah kode kriminal.

Hakim Bernard Lemieux kemudian menjatuhkan hukuman 60 hari pada Tremblay, selain itu dia pun harus terdaftar sebagai pelaku tindak seksual selama 10 tahun.

Karena itu, sebaiknya kamu semua memiliki teman yang bisa mengerti hobimu dan mengingatkanmu supaya kamu tidak usah terjerumus ke dalam hal-hal tabu seperti ini. Walaupun mungkin kadang, temanmu itulah yang akan mengajakmu membuka pintu ke ‘dunia baru’ ini.

sumber: ANN
gambar: pixiv/ckb-fue-txt pixiv/kireinamo