Dilengkapi Dengan Pikachu, Lelaki Ini Menerobos Pagar Gedung Putih

September 12, 2014 5:00 pm
Dilengkapi Dengan Pikachu, Lelaki Ini Menerobos Pagar Gedung Putih

Salah satu keuntungan bermain game adalah tidak terbatasnya akses kamu ke berbagai macam tempat. Namun sayang hal tersebut tidak bisa diaplikasikan ke dunia nyata. Walaupun kamu bersenjatakan Pikachu pun bukan sebuah alasan untuk masuk ke rumah orang lain seenaknya untuk bertukar pokemon atau mencari sisa pokeball di tempat sampahnya. Apalagi sampai melompati pagar Gedung Putih, tempat orang paling berpengaruh di Amerika Serikat bekerja.

pikachu menerobos white house (2)

Seorang lelaki yang memakai topi Pikachu dan membawa sebuah boneka Pikachu dilaporkan melompati pagar dan menembus area sekuriti di Gedung Putih. Dia dilaporkan melompati pagar bagian utara dan masuk ke halaman.

Pasukan keamanan Secret Service kemudian langsung menyergap lelaki itu, sambil mengeluarkan senjata, mereka kemudian meringkus lelaki tersebut di taman utara. Lelaki yang namanya belum diketahui ini kemudian digiring bersama mereka dalam keadaan diborgol.

pikachu menerobos white house

Selain itu, reporter NBC Dan Linden juga melaporkan lewat twitternya kalau Gedung Putih harus masuk status siaga karena adanya penerobosan ini.

sumber: ANN
gambar: pixiv/tentendondon