Jajaran Artis AFA SG 2014 Fase Pertama Diumumkan!

September 12, 2014 7:54 pm
Jajaran Artis AFA SG 2014 Fase Pertama Diumumkan!

Setelah selesai gelaran AFA ID 2014 di bulan Agustus lalu, saya masih bisa merasakan getaran-getaran di dada betapa meriahnya konser anisong yang dibawakan oleh artis-artis ternama dari Jepang. Mungkin inilah yang disebut dengan gagal move on? Apakah kamu juga masih merasakan perasaan yang sama dengan saya? Kalau begitu, mungkin daftar jajaran artis yang akan menghiasi gelaran AFA SG 2014 akan membuatmu langsung memesan tiket pesawat terbang ke singapura.

 pengumuman artis AFA SG 2014 (10)

Namun harap diingat, ini baru fase pertama pengumuman artis AFA SG 2014, masih ada artis-artis lain yang akan didatangkan ke Singapura bila kamu belum tertarik setelah melihat pengumuman hari ini.

Eir Aoi

pengumuman artis AFA SG 2014 (7)

Sepertinya nama Eir Aoi sudah pasti akan menghiasi AFA setiap tahunnya, penyanyi terkenal yang satu ini kerap kali mengisi lagu tema untuk anime-anime terkenal seperti Sword Art Online dan Kill la Kill. Mengingat performanya yang baik di gelaran AFA ID 2014, apakah dia bisa melampauinya di AFA SG 2014?

FLOW

pengumuman artis AFA SG 2014

We are fighting dreamer!!“, kalimat tersebut sudah disuarakan oleh banyak penggemarnya lewat akun Facebook resmi AFA. Bahkan sebelum naik ke panggung pun FLOW sudah membuat banyak orang bersemangat. Lagu apa sajakah yang akan dibawakan oleh FLOW?

fripSide

pengumuman artis AFA SG 2014 (5)

Unit yang sempat memeriahkan gelaran AFA ID 2013 kini kembali untuk memeriahkan suasana di Singapura. Grup yang melejit namanya berkat lagu “Only My Railgun” pastinya sudah ditunggu-tunggu penampilannya, dan saya yakin para penggemarnya tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

GARNiDELiA

pengumuman artis AFA SG 2014 (6)

Siapa yang tidak bersemangat setelah melihat penampilan GARNiDELiA di AFA ID 2014? Saya merasa tergerak dan hati saya berkata kalau saya harus ke Singapura karena tidak sempat melihat penampilannya secara penuh di gelaran AFA ID 2014 kemarin.

DJ Kazu

pengumuman artis AFA SG 2014 (3)

Akhirnya DJ kesayangan pengunjung AFA ID ini mendapat kesempatan untuk tampil di panggung utama AFA Singapura untuk yang pertama kalinya. Bila saya boleh mengutip akun resmi AFA, “He rocked the house down at AFAID. Time for Singapore to experience DJ Kazu!

LiSA

pengumuman artis AFA SG 2014 (4)

Tampil di acara spesial setelah gelaran AFA ID ternyata belum cukup untuk penyanyi bersemangat yang satu ini. Saya yakin kali ini bukan konser akustik, tapi akan menjadi full concert experience yang akan mengguncang hati kalian semua dengan lagu-lagu seperti Rising Hope dan Crossing Field?

May’n

pengumuman artis AFA SG 2014 (2)

Sepertinya semua artis yang pernah konser di Indonesia tahun ini kembali untuk memeriahkan Singapura! May’n yang sempat tampil di gedung Annex tahun ini akan tampil di panggung utama AFA SG 2014. Kira-kira lagu apa sajakah yang akan dibawakan oleh diva Macross Frontier yang satu ini?

Yanaginagi

pengumuman artis AFA SG 2014 (8)

Penyanyi dengan suara yang akan menyentuh hati kamu semua ini akhirnya diundang tampil ke salah satu festival anime terbesar di Asia. Yanaginagi juga akan merilis album baru di bulan Desember 2014, apakah mungkin album tersebut juga dijual secara langsung di AFA SG?

Untuk kamu yang belum sempat menonton live streaming pengumuman artis AFA SG 2014 fase pertama bisa melihat rekamannya lewat video dibawah ini.

Sayangnya saat ini belum ada informasi lebih banyak mengenai penjualan tiket dan informasi terkait harga tiketnya. Mungkin informasi tersebut akan diberitakan bersamaan dengan fase kedua pengumuman artis AFA SG 2014. Adakah artis-artis yang ingin kamu lihat dan harap akan diumumkan di fase kedua?

Bila kamu penasaran ingin tahu tempat diadakannya Anime Festival Asia SG 2014, acara ini akan diselenggarakan di:

Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre
1 Raffles Boulevard, Suntec City,
Singapore 039593
Phone: +65 6337 2888
Website: www.suntecsingapore.com

Siapa saja yang sudah memutuskan akan berangkat ke AFA SG 2014 lewat pengumuman fase pertama ini?