Lihatlah Mikasa Berumur 4 Tahun Ini Menaklukkan Colossal Titan!

September 12, 2014 4:26 pm
Lihatlah Mikasa Berumur 4 Tahun Ini Menaklukkan Colossal Titan!

Mungkin beberapa dari kamu tidak akan kuasa menahan keinginan mengeluarkan karung setelah melihat video ini. Shingeki no Kyojin, adalah salah satu anime terpopuler, walaupun penuh dengan darah dan kekerasan, tapi banyak sekali penggemar yang tetap mengidolakan karya dari Hajime Isayama ini. Namun jangan takut, karena video Shingeki no Kyojin yang satu ini jauh dari kekerasan, bahkan video ini bisa dibilang penuh dengan keimutan.

Mikasa, tidak dapat dipungkiri kalau dia sudah menjadi salah satu wanita paling kuat di dunia anime. Namun di video ini, dia malah terlihat imut dan menggemaskan? Kenapa? Karena dia diperankan oleh seorang anak kecil yang imutnya bukan main. Mikasa yang satu ini pun tidak melawan sembarang Titan, dia langsung melawan Colossal Titan!

D Piddy, seorang produser Youtube di kanalnya dan juga seorang cosplayer yang senang mengejutkan orang dengan kostum Colossal Titannya akhirnya diburu oleh Mikasa. Mikasa pun tidak main-main, dia mengejarnya dengan serius, sampai-sampai Colossal Titannya meledak. Saya tidak tahu kalau Colossal Titan bisa meledak.

lolikasa dpiddy (2)

Sayangnya (atau untungnya), tidak ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan loli berumur 4 tahun bernama Alexis “Cheese” ini. Karena itu, silahkan simpan karung kalian masing-masing.

sumber: Rocketnews