Jepang Berada di Peringkat 39 Dunia Dalam Survey Wanita Yang Menilai Pria Dari Penampilan, Indonesia di Peringkat Ketiga!

September 13, 2014 6:00 pm
Jepang Berada di Peringkat 39 Dunia Dalam Survey Wanita Yang Menilai Pria Dari Penampilan, Indonesia di Peringkat Ketiga!

Untuk para lelaki, pernahkah kamu penasaran, apa yang dilihat dari seorang wanita darimu? Apakah penampilan luar, apakah kematangan diri, atau mungkin kondisi rekening tabungan? Bila kamu bisa mengetahui apa yang diinginkan oleh sang wanita, tentunya kamu bisa mencuri start dan mempersiapkan diri sebelum mendekati si dia.

wanita menilai pria dari penampilan

Untuk mengetahui hal ini, sebuah variety show di Jepang yang bernama Nandemo Warudo Rankingu: Nepu to Imoto no Sekai Banzuke (Peringkat dunia Apapun! Ranking Dunia Versi Nepu dan Adik Perempuan) mengeluarkan sebuah hasil survey yang akan menjawab pertanyaan diatas. Ada dua buah survey, survey pertama adalah survey mengenai negara-negara manakah yang wanitanya menilai lelaki dari penampilan luarnya? Survey yang kedua adalah apa yang dilihat oleh wanita Jepang saat mencari pasangan.

Informasi ini mungkin akan membantu saat kamu bertandang ke negeri sakura, jadi kamu sudah bisa mempersiapkan dirimu mulai dari sekarang.

wanita menilai pria dari penampilan

3 Besar Negara Yang Wanitanya Menilai Pria Dari Penampilan

1. Republik Ceko (67,3%)
2. Perancis (53,6%)
3. Indonesia (49,1%)

Wow, Indonesia ternyata masuk 3 besar di negara yang menilai pria dari penampilan luarnya dengan hampir 50 persen responden menyetujui hal tersebut! Sedangkan Jepang sendiri berada di urutan ke 39 dunia dengan persentasi wanita yang menilai mulai dari penampilan sebesar 7,3% responden. Sementara itu, bila kamu ingin mencari wanita Jepang idaman, berikut ini adalah apa yang dicari wanita Jepang saat mencari pasangan.

1. Baik (58,2%)
2. Mapan (22,7%)
3. Bentuk Badan (11,8%)
4. Muka (7,3%)

wanita yang menilai pria dari penampilan (2)

Sepertinya dengan modal ‘baik’ dan ‘mapan’, saya yakin kamu tidak akan sulit mencari jodoh di Jepang. Karena mereka tidak begitu mementingkan faktor muka sebagai faktor penting dalam mencari pasangan.

Jadi, bagi kamu yang sekiranya lebih berat ke arah ‘baik’ dan ‘mapan’, mungkin pindah rumah ke Jepang dan memulai hidup baru disana akan jauh lebih mudah untuk mencari pasangan daripada tetap menunggu jodoh datang di Indonesia. Siapa yang mau?

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/rutera pixiv/kadai