“Hori-san to Miyamura-kun” Dapatkan Adaptasi OVA Ke-3

September 14, 2014 5:18 pm
“Hori-san to Miyamura-kun” Dapatkan Adaptasi OVA Ke-3

Cerita drama romantis karakngan HERO yang berjudul Hori-san to Miyamura-kun diumumkan akan mendapat adaptasi OVA untuk yang ketiga kalinya. Studio independen milik produser Taro Yamada, Marone akan memproduksi OVA ini.

Dijadwalkan rilis musim dingin 2015, Hori-san to Miyamura-kun bercerita tentang “asam manis” romansa dari Kyoko Hori dan Izumi Miyamura yang sangat berlawanan. Hori adalah gadis cantik yang populer disekolahnya, sementara Miyamura adalah pemuda yang tertutup dan pendiam. Namun di rumah ternyata mereka tidak seperti yang orang kira, Hori adalah seorang gadis rumahan yang sederhana, sedangkan Miyamura adalah pemuda tampan yang badannya dipenuhi tindik dan tato. Ternyata banyak kesamaan dari 2 orang ini.

BxUIWcCCQAALQr8

Para seiyuu yang akan kembali memerankan karakter di seri ini dari OVA sebelumnya antara lain;

Asami Seto sebagai Kyoko Hori
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Izumi Miyamura
Kana Ueda sebagai Yuki Yoshikawa
Yoshimasa Hosoya sebagai Toru Ishikawa

Sutradara: Tetsuo Hirakawa
Komposisi Seri: Yuniko Ayana
Desain Karakter: Kenichi Kutsuna

OVA episode 1 dan 2 sudah dirilis di tahun 2012, diproduksi oleh studio Hoods Entertainment. Ada juga manga spin-off yang dibuat oleh Daisuke Hagiwara berjudul Horimiya yang terbit sejak tahun 2011. Manga orisinilnya oleh HERO sendiri sudah tamat di jilid ke-10 yang terbit bulan Desember 2011.

Sumber: ANN