Lihat Trailer Iklan Untuk Album Perdana Uchida Aya

September 14, 2014 6:16 am
Lihat Trailer Iklan Untuk Album Perdana Uchida Aya

Bagi kalian yang senang menonton Lovelive!, pastinya mengenal Minami Kotori, perempuan dengan suara unik dan berambut seperti ekor burung, dan baru saja berulang tahun pada tanggal 12 September lalu.

Kotori 00

Cukup tentang Kotori, pengisi suaranya, yaitu Uchida Aya (atau biasa dipanggil Ucchi), akan merilis album perdananya, yang sebelumnya sempat diumumkan juga pada saat acara @Jam 2014 lalu, akhirnya mendapatkan tanggal rilis dan juga trailer untuk albumnya, seperti yang bisa ditonton di bawah.

Lagu yang dibawakan di trailer tersebut berjudul Apple Mint, lagu yang sama yang juga dibawakan pada acara @Jam 2014 Anisong Day.
Selain lagu Apple Mint, pada saat ini sudah ada sekitar 5 lagu lainnya yang sampelnya bisa didengar di situs resminya, yaitu Breezin’, Sweet Rain, Orange, dan Naki Beso Panda ha Doko He Itta.

Ucchi 00

Album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November 2014, dengan total 11 lagu.
Terdapat 2 edisi untuk album ini, yaitu :

  • Cd + Blu-Ray video, yang berisikan Music Video Apple Mint, dan juga dokumentasi pembuatan music video tersebut. Harga untuk versi ini adalah 3.685 yen sebelum tax
  • Cd only dengan harga 2.778 yen sebelum tax

Ucchi 01

Langkah Ucchi dalam melakukan debut solo dengan langsung merilis satu album, dapat dibilang cukup berani, dibandingkan dengan yang lainnya, seperti Nitta Emi, Mimori Suzuko yang memulai debutnya dengan single. Akankah Ucchi akan sukses dengan debutnya? Mengingat popularitas karakternya, Minami Kotori,  yang merupakan karakter paling favorit bagi penggemar Lovelive! di Jepang, saya rasa tidak tertutup kemungkinan kalau Ucchi akan cukup sukses. Mari kita nantikan bersama pada saat albumnya rilis.

Ucchi 002

sumber : Official Website
sumber gambar : Twitter, Yandere, Tumblr