Seri Manga Komedi Wagatsuma-san wa Ore no Yome Akan Ditamatkan Minggu Ini!

September 15, 2014 3:15 pm
Seri Manga Komedi Wagatsuma-san wa Ore no Yome Akan Ditamatkan Minggu Ini!

Ada beberapa manga yang saya baca ditamatkan akhir-akhir ini, seperti History Strongest Disciple Kenichi dan sekarang giliran Wagatsuma-san wa Ore no Yome. Pembuat manganya, Yuu Kuraishi mengumumkan lewat Twitter pada bulan lalu bahwa Wagatsuma akan ditamatkan pada majalah mingguan Shonen edisi ke 43 pada tanggal 24 September. Edisi ke 42 mengkonfirmasi kalau seri ini akan diakhiri pada edisi berikutnya di hari Rabu mendatang.

wagatsuma ore yome tamat

Penyebab Kuraishi harus menamatkan manganya adalah dia tidak bisa mengikuti jadwal padat yang dimiliki oleh seorang pencipta manga dan bekerja di restoran waralaba pada saat yang sama. Kuraishi meluncurkan komik koplak ini dengan gambar yang dibuat oleh Keishi Nishikida di majalah mingguan Shonen pada tahun 2011.

Wagatsuma-san wa Ore no Yome bercerita mengenai seorang murid ‘biasa’ bernama Aoshima di tahun keduanya di sekolah tiba-tiba bisa melakukan perjalanan ke masa depan dan menemukan dirinya di masa depan sudah menikah dengan wanita paling diidolakan di sekolah, Wagatsuma. Seri ini juga didukung oleh pemeran wanita lain yang menjadi masa depan paralel Aoshima (baca: calon istri lain) dan juga teman-teman Aoshima yang mesum dan mungkin otaknya sedikit lecet.

wagatsuma ore yome tamat

Dengan begitu banyak manga yang tamat, saya heran kenapa Naruto tidak tamat-tamat juga.

sumber: ANN