Mengintip Isi Artbook Eksklusif ALDNOAH.ZERO ARCHIVEZ

September 16, 2014 2:00 pm
Mengintip Isi Artbook Eksklusif ALDNOAH.ZERO ARCHIVEZ

Siapa yang belum menonton Aldnoah.Zero di musim ini mungkin sebaiknya cepat-cepat mengejar menontonnya, karena anime ini akan mengakhiri serinya di episode mendatang. Mungkin kamu juga tipe yang menunggu sampai tamat, namun musim keduanya baru akan tayang tahun depan, jadi berusahalah menghindari spoiler-spoiler yang berterbangan di internet.

ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (11)

Di bawah ini, akan ada beberapa gambar yang menggambarkan isi artbook ALDNOAH.ZERO ARCHIVEZ milik Zephyr dari RandomC. Buku ini adalah sebuah artbook yang dijual secara terbatas dan eksklusif di booth Aniplex+ pada acara C86 dengan harga 4,500 yen. Buku ini juga dapat dipesan lewat situs  Aniplex+ JP Web Store mulai tanggal 15 Agustus sampai 31 Agustus 2014. Berikut adalah sedikit intipan isi bukunya.

Buku 1: SETTINGS & DOCUMENTS

ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (2) ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (3) ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (4)

Buku pertama ini dibuka dengan ilustrasi Slaine dan Asseylum-hime dalam pakaian manusia. Selain itu di dalamnya juga dilengkapi dengan gambar serta pengenalan staf dan karakter Aldnoah.Zero. Sebuah wawancara dengan para staf dan pemeran karakter juga akan diliput di buku pertama.

Buku 2: A/Z  REPORT ARCHIVES

ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (5) ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (7) ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (6)

Buku kedua akan menjelaskan jalan cerita Aldnoah.Zero secara general, dengan gambar-gambar resmi yang dibuat ilustratornya. Buku ini juga akan menjelaskan latar belakang para karakter Aldnoah.Zero.

Buku 3: EPISODE 1 STORYBOARD

ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (10) ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (9) ALDNOAH ZERO ARCHIVEZ gambar (8)

Jangan takut untuk terkena spoiler, karena ini hanya berisi storyboard dari episode pertama Aldnoah.Zero saja.

Sebagai tambahan, bila kamu membelinya di acara Comiket 86, maka kamu akan mendapatkan stiker edisi terbatas Aldnoah.Zero. Kamu juga bisa melihat lebih banyak gambar lagi di sumber artikel ini.

sumber: RandomC