5 Menit Pertama OVA Anime Delusional Ane Log Ditayangkan

September 17, 2014 1:00 pm
5 Menit Pertama OVA Anime Delusional Ane Log Ditayangkan

Sejak berita diumumkannya adaptasi anime manga seorang kakak delusional, Ane Log, sepertinya tidak terdengar lagi berita kelanjutan seri ini. Namun akhirnya, Shogakukan menyiarkan 5 menit pertama anime ini di internet. OVA yang berjudul “Ane Log – Moyako Nee-san no Tomaranai Monologue” ini ditayangkan pada hari Selasa kemarin.

Episode lengkap dari “Watashi no Otōto wa Hentai de Aru” (Adikku Adalah Orang Yang Mesum) OVA akan ditayangkan bersama dengan DVD edisi terbatas yang akan dipaketkan dengan edisi kelima dari manganya yang akan dirilis pada tanggal 18 September.

Taguchi merilis manganya di majalah mingguan Shonen Sunday pada tahun 2012. Manga ini menceritakan seorang kakak bernama Moyako Konoe (Ami Koshimizu) dan adiknya, Akira (Takahiro Mizushima). Saat mereka masih muda, Akira berjanji akan menikahi Moyako saat mereka beranjak dewasa, seperti layaknya janji anak kecil yang masih polos. Namun, Moyako sepertinya berpikir terlalu jauh, dan saat mereka beranjak remaja, Moyako malah berpikir kalau adiknya adalah monster mesum yang jatuh cinta padanya, menghasilkan tumpukan delusi berlebih dalam kepala Moyako sendiri.

Tetsuo Ichimura (sutradara episode untuk Bleach, Durarara!!) akan menyutradarai OVA ini bersama Brains Base dengan naskah yang ditulis oleh Natsuko Takahashi (Romeo × Juliet, Bleach). Eriko Itō (Hamatora) akan bertanggung jawab atas desain karakternya.

ane log OVA 5 menit

Manganya sudah menginspirasi drama CD dan sebuah fan disc yang berisi 6 anime Flash pendek.

sumber: ANN