Kumpulkan Para Samurai Ganteng Dengan Game Kolaborasi DMM dan Nitro+, Touken Ranbu!

September 17, 2014 7:00 pm
Kumpulkan Para Samurai Ganteng Dengan Game Kolaborasi DMM dan Nitro+, Touken Ranbu!

Setelah mengumpulkan kapal perang imut, alat berat yang cantik dan mobil-mobil yang moe, mungkin ada baiknya kita berhenti sejenak memikirkan barang-barang modern tersebut dan kembali ke masa lalu. Kali ini, DMM dan Nitro+ bekerja sama dan membuat sebuah game browser lain, dan kali ini khusus ditujukan untuk para wanita! Touken Ranbu, sekarang kamu bisa mengumpulkan samurai-samurai ganteng!

touken ranbu game kancolle fujoshi (2)

Touken Ranbu, adalah sebuah game terbaru dimana pedang-pedang bersejarah diubah menjadi manusia, dan kali ini bukan wanita, tapi lelaki-lelaki ganteng. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pembuat pedang yang handal dan tugasmu adalah membuat pedang, memperkuat pedang tersebut dan membuat sebuah pasukan pedang milikmu sendiri!

Dengan Touken Ranbu, kamu bisa menkoleksi pedang favoritmu, serta atraksi-atraksi menarik lainnya seperti pertarungan panas para pedang, dan menaklukkan musuh-musuh seperti dalam sejarah Jepang. Namun mungkin, kamu akan sedikit terkekeh bila melihat user interface dari game ini karena sangat mirip sekali dengan salah satu game yang sedang saya mainkan.

touken ranbu game kancolle fujoshi (3) touken ranbu game kancolle fujoshi (6) touken ranbu game kancolle fujoshi (5) touken ranbu game kancolle fujoshi (4)

Interfacenya mirip sekali dengan Kantai Collection, walaupun pemegang lisensinya berbeda, KanColle dimiliki oleh Kadokawa dan Touken Ranbu dimiliki oleh Nitro+. Mulai dari home screen, penggantian karakter, mode campaign sampai ke layar perbaikan pedangnya.

touken ranbu game kancolle fujoshi (7)

Omong-omong ini artinya kamu bisa melihat cowok ganteng dengan baju compang-camping lho.

Tertarik untuk memainkan Touken Ranbu? Silahkan kunjungi situs DMM dengan mengikuti tautan Touken Ranbu ini. Mungkin untuk memainkannya kamu membutuhkan layanan VPN Jepang seperti saat kamu akan memainkan KanColle, harap jangan lupakan hal tersebut.

sumber: Yaraon