Log Horizon 2 Dikonfirmasi Akan Tayang Sepanjang 25 Episode

September 17, 2014 10:00 pm
Log Horizon 2 Dikonfirmasi Akan Tayang Sepanjang 25 Episode

Situs resmi NHK Enterprise dengan bahasa inggris baru saja mengkonfirmasi kalau anime Log Horizon 2 akan ditayangkan sepanjang 25 episode. Seri ini akan ditayangkan secara perdana lewat kanal E-Tele milik NHK pada tanggal 4 Oktober. Yun*chi akan kembali mengisi lagu penutup untuk anime ini, dan lagunya akan berjudul “Wonderful Wonder World*“.

Log Horizon season 2 25 ep (2)

Adaptasi novel milik Mamare Touno ini dimulai ketika 30,000 gamer Jepang terperangkap dalam sebuah game fantasi online yang bernama Elder Tale. Apa yang awalnya dikenal sebagai “dunia-pedang-dan-sihir” berubah 180 derajat menjadi “dunia asli.” Shiroe, Naotsugu dan Akatsuki, 3 orang pemain game ini kemudian harus berjuang bersama untuk bertahan hidup dalam game.

Studio Satelight, selaku pembuat anime ini telah memproduksi 25 episode pertamanya untuk disiarkan ke publik lewat kanal NHK E-Tele. Shinji Ishihira akan menyutradarai anime ini dan Toshizo Nemoto bertanggung jawab atas naskahnya. Seri ini akan dibintangi oleh Takuma Terashima sebagai Shiroe, Emiri Kato sebagai Akatsuki dan Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu. Selain itu, karakter lain akan diperankan oleh Jouji Nakata sebagai Nyanta, Daiki Yamashita sebagai Toya, Nao Tamura sebagai Minori, Tetsuya Kakihara sebagai Lundelhaus dan Eriko Matsui sebagai Isuzu.

sumber: ANN