Shokotan Salah Menyebut Nama Karakter Free! Dikoreksi Oleh Penggemar

September 17, 2014 12:00 pm
Shokotan Salah Menyebut Nama Karakter Free! Dikoreksi Oleh Penggemar

Mungkin kamu sudah tahu kalau Shoko Nakagawa adalah seorang multi talenta terkenal di dunia anime yang bekerja sebagai seiyuu, penyanyi, tv talent, cosplayer dan juga adalah salah satu wanita penggemar paling berat JoJo’s Bizarre Adventure bisa dilihat dari fotonya yang diambil saat anime JoJo diputar dibawah ini.

Chocolat Shokotan Free!

Namun baru-baru ini, dia juga mempublikasikan cintanya terhadap anime renang Free! dengan berenang di atas lautan merchandise Free! bersama kucingnya, Chocolat yang terlihat nyaman di atas merchandise milik tuannya itu.

Chocolat Shokotan Free! (6)

Shokotan kemudian mengambil kesempatan ini untuk kembali menebar cintanya terhadap Chocolat, namun sayang, sepertinya ada kesalahan penulisan saat dia mengunggah tweetnya. Shokotan berkata Chocolat sedang tidur diatas Rin Matsuoka, namun Chocolat ternyata sedang merebah diatas Rei Ryugazaki dan bukan Rin Matsuoka, seperti terlihat di gambar-gambar di bawah.

Chocolat Shokotan Free! (4) Chocolat Shokotan Free! (3) Chocolat Shokotan Free! (2)

Kesalahan kecil ini kemudian memicu para penggemar untuk mengkoreksi Shokotan kalau Rei-lah karakter yang benar. Yang lain mengomentari kalau Shokotan memiliki kucing terberuntung di dunia karena bisa tidur seranjang dengannya. Penggemar lain mengomentari kalau mereka terkejut Shokotan juga penggemar Free! dan tidak menghiraukan kesalahannya.

Chocolat Shokotan Free! (5)

Sebenarnya, Chocolat memang terlihat sedang tiduran di atas Rei dan Rin, mungkin cinta Shokotan lebih berat ke Rin sehingga dia menulis tweet seperti itu.

sumber: Sgcafe