“God Eater” Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime, Tak Tanggung, Diproduksi Oleh Ufotable

September 18, 2014 12:50 pm
“God Eater” Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime, Tak Tanggung, Diproduksi Oleh Ufotable

Get Hype! Game memburu monster yang populer dengan karakter wanitanya yang seksi terutama Alisa, God Eater diumumkan akan mendapat adaptasi anime!

Diumumkan dalam gelaran Tokyo Game Show yang dimulai hari ini, pembuat gamenya, Bandai Namco menyatakan bahwa produksi animenya sudah dikonfirmasi akan berjalan. Tak tanggung, yang bertanggung jawab untuk memproduksinya tak lain adalah salah satu studio anime yang paling digemari karena kualitasnya yang super, Ufotable!

ws000042

Selain anime, Bandai Namco juga mengumumkan hal lain dalam acara “God Eater 2 Rage Burst & GE 5th Anniversary Contents Unveiling” dalam boothnya. Diantaranya adalah karakter baru dari God Eater 2 Rage Burst yang mana merupakan versi lengkap GE2 di PS4 dan PSVita, Livie Collete yang akan disuarakan oleh Hisako Kanemoto. Juga fitur senjata baru bernama “Variant Scythe”.

Ufotable memang mengerjakan opening anime dari game God Eater, tapi siapa sangka kalau animenya benar-benar akan dikerjakan Ufotable? Bandai Namco tahu saja apa yang kita mau.

Sumber: ANN