Ao-Nyan, Sensasi Model Super Feminim Baru di Jepang, Adalah Seorang Pria

September 19, 2014 6:40 pm
Ao-Nyan, Sensasi Model Super Feminim Baru di Jepang, Adalah Seorang Pria

Mungkin benar kata orang kalau kiamat semakin dekat, bukan karena makin banyaknya orang jahat di dunia, tapi penipu-penipu visual yang membuat kita memikirkan kembali radar wanita kita. Saya tidak ingin menghitung Nonomy karena saya masih ingin berharap dia adalah wanita, mungkin. Tapi, ada sensasi baru di Jepang, dialah Ao-nyan, dia suka berpakaian feminim dan bergaya imut layaknya wanita, sayangnya, dia adalah pria.

aonyan tolonglah 02

Ao-nyan termasuk dalam apa yang orang Jepang sebut sebagai Midori Kamo, adalah individu yang menantang kode bermasyarakat, dan apa yang dilakukannya dikenal dengan otoko no musume. Otoko no musume secara harafiah berarti “Pria kewanitaan” dan mereka adalah orang-orang yang profesional dalam bidangnya.

Di antara para otoko no musume (ada banyak yang lain?), Ao-nyan dengan cepat merebut popularitas dan menangkap mata para media. Pada bulan July, Ao-nyan msauk dalam program Mezamashi TV morning show di kanal Fuji TV, dan Ao-nyan juga adalah tamu di bulan lalu dalam kanal bincang-bincang sore Viking.

aonyan tolonglah 04

Tentunya, ini berarti publikasi bagi Ao-nyan dan menjadikannya seorang model yang sukses. CD koleksi foto Ao-nyan yang terbaru berjudul Boku to Anata to Anata Dake no Atashi (Kamu, Aku, dan Aku Yang Hanya Kamu Tahu) berhasil memenangkan hati banyak konsumen (entah lelaki atau wanita) dan sangat populer sampai habis terjual dimana-mana. Saat ini cetakan keduanya sedang dipertimbangkan, apakah mereka akan menjualnya lagi atau tidak.

aonyan tolonglah 05 aonyan tolonglah 06 aonyan tolonglah 07

Walaupun begitu, Ao-nyan memang sangat fotogenik, apapun kelamin model yang bersangkutan. Dalam eksibisi foto di Harajuku, Tokyo, Ao-nyan berpose dengan memakai baik baju pria maupun baju wanita. Cukup pintar juga sih, dengan ini bayaran Ao-nyan akan menjadi lebih banyak.

aonyan tolonglah 08

Namun, sepertinya dia masih sangat bangga dengan persona wanitanya, terkadang dia akan mengunggah foto dari photo shootnya di twitter, atau mencoba sepatu yang sangat feminim. Semoga foto-foto tersebut tidak kemudian menjadi foto-foto seksi yang saya tidak berani memikirkannya.

nonomy best trapNonomy best trap!

sumber: Rocketnews