Monster Hunter Diadaptasi Menjadi TCG Arcade Game dan Game Online

September 19, 2014 11:00 am
Monster Hunter Diadaptasi Menjadi TCG Arcade Game dan Game Online

Apakah kamu sudah bosan memburu monster di game Monster Hunter? Mungkin kamu butuh sebuah cara baru bermain Monster Hunter? Mungkin kamu juga kebetulan penggemar Trading Card Game? Ini adalah hari keberutunganmu, karena CAPCOM baru saja mengumumkan di hari pertama Tokyo Game Show bahwa mereka akan bekerjasama dengan Marvelous untuk mengembangkan game arcade, Monster Hunter Spirits. Mesin arcade ini kemudian akan digunakan untuk bermain kartu dengan tema Monster Hunter buatan CAPCOM.

MH Arcade TCG

Game ini akan membuat para pemain dapat bekerjasama dengan para monster untuk bertarung, sepertinya game ini akan memiliki tampilan dan sistem yang mirip dengan Animal Kaiser atau game-game TCG arcade lainnya. Mesinnya dijadwalkan akan dirilis pada musim semi tahun 2015.

Selain mengumumkan game TCG arcade, CAPCOM juga mempublikasikan game online terbaru mereka yang bertema Monster Hunter, Monster Hunter: Mezeporta Kaitaku-ki (Monster Hunter: Mezeporta Trail-Blazing Diaries). Game ini akan mengubah Monster Hunter Frontier G ke dalam game simulasi RPG. Game tersebut juga diumumkan bersama sebuah video promosional yang menghadirkan Kana Hanazawa mengisi suara karakter Papi.

MH Mezaporta online game RPG MH Mezaporta online game RPG (4) MH Mezaporta online game RPG (3)

Dalam video ini Papi berkata “Master, inilah saatnya kami membutuhkan kekuatanmu!“. Untuk yang sudah tidak sabar ingin bermain Monster Hunter dengan rasa RPG, game ini akan mulai dirilis ke pasaran pada tanggal 27 November. Setidaknya menurut saya, gambar-gambar untuk game online ini terlihat sangat menarik, terutama yang memakai armor Kirin.

sumber: ANN
gambar: SOSgamers