Video Promosi Anime “Madan no Ou to Vanadis” Ditayangkan

September 19, 2014 11:28 am
Video Promosi Anime “Madan no Ou to Vanadis” Ditayangkan

Untuk kalian yang menanti-nantikan adaptasi anime dari serial light novel Madan no Ou to Vanadis, Media Factory sudah mulai menayangkan video promosi sepanjang 100 detik dari serial karangan Tsukasa Kawaguchi ini.

Video promosi ini memperkenalkan karakter utama serial ini dan juga menghadirkan lagu openingnya yang berjudul “Ginsen no kaze” (The Wind of Silver Spark) yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuki. Lagu ini akan dirilis sebagai single ke-7nya pada tanggal 19 November nanti.

suzuki

Madan no Ou to Vanadis bercerita tentang bangsawan sebuah kota kecil di sudut kerajaan bernama Tigre yang terlibat konflik dari 7 ksatria wanita yang dipilih oleh senjata khusus yang diterima dari naga-naga. Salah satu ksatria wanita yang disebut Vanadis itu bernama Ellen dan ia menculik Tigre. Sebelum akhirnya menginginkan Tigre melayaninya sebagai salah satu bawahan.

Animenya akan mulai ditayangkan di televisi Jepang pada tanggal 4 Oktober nanti, sebelumnya akan diadakan juga cara penayangan spesial di United Cinema Toyosu Tokyo pada tanggal 20 September.

sumber: Crunchyroll