Dua Produser Musik Vocaloid, baker dan Yuyoyuppe Akan Hadir di ITGCC

September 20, 2014 12:52 pm
Dua Produser Musik Vocaloid, baker dan Yuyoyuppe Akan Hadir di ITGCC

Indonesia Toy Game Comic Convention atau ITGCC akan diadakan pada 22-23 November nanti di JIExpo, dan diantara tamu-tamu undangannya, terdapat dua produser musik Vocaloid yang cukup ternama, yaitu Yuyoyuppe dan baker.

itgccyuyoyuppe

Yuyoyuppe adalah produser musik Vocaloid dengan genre hard rock dan metalcore. Produser musik Vocaloid kelahiran 1989 juga diberikan gelar “Legendary Luka Master” oleh para penggemar karena sering menggunakan Megurine Luka untuk menyanyikan musik-musiknya. Kesuksesannya sebagai produser Vocaloid membawanya ke major debut melalui Yamaha Music Communications pada tahun 2012 dan juga mengangkatnya sebagai sound producer dari Babymetal.

Tidak hanya membuat musik Vocaloid, Yuyoyuppe sendiri terkadang menyanyikan musik-musiknya sendiri dan juga mengcover musik-musik Vocaloid lainnya.

itgccbaker

baker adalah salah satu produser Vocaloid paling berpengaruh di awal kemunculan Hatsune Miku. Musik “Celluloid” buatannya di tahun 2007 menarik banyak perhatian atas keunikannya. Pada tahun 2009, baker memasuki major debut di bawah Victor Entertainment. Setelah itu, baker telah membuat musik untuk iklan-iklan di Jepang, anime, game arcade, dan juga game Tokyo Jungle di PS3.

“>

ITGCC akan diadakan pada tanggal 22 dan 23 November di JIExpo, Jakarta.