Musim Kedua Tokyo Ghoul Akan Ditayangkan Mulai Bulan Januari 2015

September 20, 2014 1:00 pm
Musim Kedua Tokyo Ghoul Akan Ditayangkan Mulai Bulan Januari 2015

Situs resmi berbahasa China untuk anime adaptasi dari manga horor buatan Sui Ishida, Tokyo Ghoul baru saja mengumumkan kalau musim kedua dari anime Tokyo Ghoul akan dimulai pada bulan Januari 2015. Awal minggu ini, Sui Ishida sendiri mengatakan lewat twitter bahwa sebuah pengumuman penting ‘mungkin’ akan diberitakan kepada Young Jump atau situs Tokyo Ghoul.

Tokyo ghoul 2nd season

Seri ini sendiri disiarkan secara perdana di musim ini mulai tanggal 3 Juli di tengah malam di kanal Tokyo MX, TV Osaka, TV Aichi, TVQ Kyushu Broadcast dan BS Dlife. Kepopuleran Tokyo Ghoul sendiri cukup tinggi sampai membuatnya berhasil masuk ke dalam berbagai jajaran anime yang terbaik di musim ini.

2nd season tokyo ghoul

Shuhei Morita (Freedom, Kakurenbo), adalah sutradara yang masuk dalam nominasi piala Oscar untuk film pendek “Possessions” telah menyutradarai musim pertama Tokyo Ghoul di studio Pierrot. Kazuhiro Miwa (Sutradara animasi EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman) akan mendesain karakternya dan Chuji Mikasano (LDK) akan mengawasi serta menulis naskahnya. Noboru Haraguchi (Heroman, Gosick) akan mengatur suaranya sebagai sutradara suara, dan Yutaka Yamada (live-action Marumo no Okite, Hunter ~Sono Onna-tachi, Shokinkasegi~) bertanggung jawab atas musiknya.

sumber: ANN