Nitta Emi Akan Tampil Sebagai Super Idol di Seri Terbaru Milky Holmes

September 20, 2014 5:32 am
Nitta Emi Akan Tampil Sebagai Super Idol di Seri Terbaru Milky Holmes

Pada hari pertama acara Tokyo Game Show, yaitu tanggal 18 September 2014, pada booth Bushiroad, terdapat beberapa pengumuman yang berpusat kepada seri Milky Holmes, yang dinamakan dengan Project Milky Holmes Second Stage.

Milky 07

Project Milky Holmes Second Stage mengumumkan proyek kelanjutan dari serial Milky Holmes, yang dimulai kurang lebih sejak dari tahun 2010, dan telah mendapatkan kurang lebih 3 seri anime, yaitu Tantei Opera Milky Holmes yang terdiri dari 2 musim, serta Futari wa Milky Holmes. Pada kesempatan kali ini, kelanjutan serial Milky Holmes ini akhirnya diumumkan, dengan judul Tantei Kageki Milky Holmes TD, yang akan mulai tayang mulai Januari 2015.

Milky 02

Cerita

Tantei Kageki Milky Holmes TD, dimulai dari adanya kabar bahwa ada pencuri yang mencuri suara para idola, yang akhirnya sampai juga kepada kejadian dimana pencuri tersebut mencuri “Kiseki no Uta (Song of Miracle)”, dari Super Idol yang bernama Marine Amagi (Pengisi Suara : Nitta Emi), yang kemudian memohon bantuan dari Milky Holmes untuk merebut kembali lagu tersebut. Akankah mereka berhasil?

Milky 05 Milky 06

Pada saat pengumuman ini, keenam pengisi suara Milky Holmes Sisters tampil di atas panggung, beserta dengan Nitta Emi (Kousaka Honoka – Lovelive! School Idol Project) yang mengisi suara pemeran baru tersebut. Masing-masing pemeran ditanyakan tentang kesannya atas seri baru ini, seperti adanya sedikit perubahan pada kostum yang mereka kenakan, contohnya seperti jubah mereka yang diganti, pita kecil di baju Sherlock, dan sebagainya.

Lagu pembukaan untuk seri ini, berjudul Milky A Go Go akan dibawakan oleh Milky Holmes, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul Tankyu Dreaming akan dibawakan oleh Nitta Emi. Selain lagu pembukaan dan penutup, akan ada insert song di setiap episode, jadi bisa dibayangkan berapa banyak lagu yang akan mereka bawakan.

Animasi untuk seri ini masih akan tetap ditangani oleh JC Staff, sedangkan untuk musik-musiknya akan ditangani oleh Elements Garden.

Milky 04 Milky 03

Selain Milky Holmes, Bushimo juga mengumumkan game baru mereka, bekerjasama dengan Gloops, dengan judul Toys Overdrive, game RPG yang dirancang untuk smartphone, yang mengambil setting pada dunia yang sama dengan Milky Holmes, dimana para detektif dan pencuri akan bertarung, dengan menggunakan kekuatan lagu. Lagu tema untuk game ini, berjudul Overdrive, juga akan dibawakan oleh Milky Holmes, akan dirilis pada tanggal 26 November, dengan Blu-Ray yang berisikan Live Clip untuk lagu Overdrive ini.

Pada konser Milky Holmes yang juga akan diadakan pada tanggal 20 September di Tokyo Game Show ini, Milky Holmes First Live ~Welcome to Second Stage~ , para member Milky Holmes juga akan mengenakan baju yang sama dengan gambar di atas, dan membawakan lagu Overdrive tersebut.

Milky 08

Anime Milky Holmes TD rencananya akan ditayangkan mulai Januari 2015, tetapi khusus untuk episode 1 dan 2, akan ditayangkan pada tanggal 29-30 Desember 2014, bertepatan dengan konser tutup tahun Milky Holmes, yang juga akan diadakan pada 2 hari tersebut.

Milky Holmes juga mendapatkan variety show yang berjudul Mirumiru Milky, yang mulai ditayangkan bulan Oktober, berisikan tentang informasi tentang game dan anime, yang akan dibawakan oleh para pemeran Milky Holmes. Penayangan acara ini juga bersamaan dengan penayangan ulang anime Milky Holmes musim pertama, yang ditayangkan untuk menyambut Tantei Kageki Milky Holmes TD.

Terakhir, tentunya Bushiroad juga tidak lupa untuk menambahkan ekspansi baru untuk seri Milky Holmes, di game kartu kesayangan mereka, Weiss Schwarz.

Sumber : Dengeki, Twitter, My navi situs resmi Milky Holmes TD, situs Toys Overdrive