Majalah Ini Memberikan Sampul Buku ‘Berbantal’ Milik Rias Gremory

September 20, 2014 5:00 pm
Majalah Ini Memberikan Sampul Buku ‘Berbantal’ Milik Rias Gremory

Minat membaca bangsa Indonesia saat ini sedang berada di titik yang cukup rendah, bahkan minat membaca orang Indonesia memiliki rasio perbandingan satu banding seribu. Artinya, dari 1000 pemuda, hanya 1 orang yang memiliki minat baca tinggi. Namun, mungkin inovasi yang satu ini bisa meningkatkan minat baca para pemuda.

Saya yakin kamu semua sudah tahu apa yang dinamakan oppad, benda ini saya yakin meningkatkan jumlah pengguna mouse dan dapat mengurangi risiko penyakit carpal tunnel bagi para pengguna komputer kelas berat. Mungkinkah bila kamu menggabungkan oppad dengan sampul buku membuat seseorang akan lebih tertarik membaca?

keajaiban jepang sampul oppad (2)

Dragon Magazine, adalah nama sebuah majalah yang di edisi ke bulan Novembernya akan membagikan bonus satu-satunya sampul oppad yang pernah diproduksi, sampai saat ini. Sampul Oppad ini benar-benar akan memiliki bantalan di luarnya, dan siapakah yang paling pantas untuk menjadi modelnya selain Rias Gremory dari High School DXD?

keajaiban jepang sampul oppad

keajaiban jepang sampul oppad (3)

Mengingat desainnya yang begitu, ergonomis(?), sampul ini bahkan bisa berfungsi ganda sebagai pegangan buku saat membaca, memastikan kalau buku akan tetap berada di dalam genggamanmu. Untuk berbagai macam alasan.

keajaiban jepang sampul oppad (4)

Betapapun besarnya cintamu pada Rias atau sampul buku ini, sebaiknya janganlah kamu coba pakai di depan publik, atau menyampul buku paket sekolahmu. Saya tidak tahu alasan apa yang bisa kamu berikan saat gurumu bertanya apa yang sedang kamu lakukan.

keajaiban jepang sampul oppad (5)
Saya sedang membaca isi dalam bajuhati Rias Gremory bu guru, heheheh….

Saya tidak yakin bahkan keajaiban bisa menolongmu.

sumber: SeventhStyle