Trailer Log Horizon 2 Menampilkan Apa Yang Berubah dan Apa Yang Tidak Berubah

September 20, 2014 8:48 pm
Trailer Log Horizon 2 Menampilkan Apa Yang Berubah dan Apa Yang Tidak Berubah

Pastinya tidak sedikit dari para pembaca yang menanti-nantikan season kedua dari Log Horizon yang akan tayang pada season depan. Kini situs NHK telah menampilkan trailer singkat tentang season 2nya, dan dari sana nampak beberapa hal yang berubah, tetapi ada juga hal yang tidak berubah…

Trailer singkat yang menunjukkan adegan-adegan dari season 2 tersebut menampilkan karakter-karakter baru, dan juga menjanjikan pertarungan dinamis yang akan ada di season baru ini. Melengkapi kemajuan dari ceritanya, Shiroe, Akatsuki, dan Naotsugu memiliki pakaian yang baru. Menariknya, musik yang mendampingi trailer ini adalah “Database” yang dinyanyikan oleh MAN WITH A MISSION, musik opening dari season pertamanya. Ya, season 2 dari Log Horizon ini akan tetap menggunakan “Database” sebagai openingnya, sementara endingnya akan kembali dinyanyikan oleh yun*chi dengan judul “Wonderful Wonder World*”.

Log Horizon season 2 25 ep (2)

Menariknya, seperti Psycho Pass 2, studio yang mengurus Log Horizon akan berpindah tangan dari studio Sattelight ke studio Deen.

Log Horizon 2 akan mulai ditayangkan di Jepang pada 4 Oktober 2014 pada pukul 05.30, dan akan tayang sepanjang 25 episode.

Sumber: Otakomu