Bosan Menelepon Dengan Smartphone? Bagaimana Bila Menelepon Dengan Paha Ayam?

September 21, 2014 5:24 pm
Bosan Menelepon Dengan Smartphone? Bagaimana Bila Menelepon Dengan Paha Ayam?

Menelepon dengan smartphone mungkin sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan dengan sebuah tablet yang lebih besar dari kepalamu sendiri sudah terlihat normal. Namun, cara menelepon yang tidak biasa memang bukan pilihan bagi semua orang, contohnya seperti Nokia N-gage 10 tahun silam, walaupun premis sebuah handphone dengan kemampuan sebagai konsol gaming benar-benar menarik, cara menelepon yang membuat orang-orang mengernyitkan dahi menjadi salah satu kelemahannya.

Namun, seperti yang saya bilang diatas, menelepon dengan tablet yang besar pun sudah bukan jadi masalah, karena it, bagaimana bila kamu menelepon dengan paha ayam? Mungkin kamu masih ingat kampanye KFC yang membuatmu bisa menyimpan dokumen skripsi dalam paha ayam? KFC kembali lagi menggelar kampanye baru, dan hadiahnya adalah casing iphone 5 sebesar paha ayam, yang sebesar paha manusia.

KFC casing paha ayam
Bahkan sang kolonel berkata “Benda raksasa ini apaan sih-“

Entah apa yang dipikirkan oleh bagian pengembangan KFC, smartphone yang dibuat begitu kecil dan ringkas diperbesar sampai sebesar paha. Memang, memegangnya jadi jauh lebih mudah, tapi saya tidak merasa ada manfaat lain dari segi keefektifan.Belum lagi mengingat apa yang akan dipikirkan oleh orang-orang saat kamu mengeluarkan paha ayam dan menelepon menggunakannya, sunguh tidak praktis.

KFC casing paha ayam

Selain mengeluarkan casing smartphone, KFC juga mengeluarkan satu barang lain yang tidak kalah bombastis. Kamu suka tidur di kantor? Merasa kurang nyaman beralaskan lengan atau dokumen yang harus dikerjakan? Bagaimana bila kamu tidur dengan bantal paha ayam ini. Dijamin, bahkan omelan bos pun tidak akan terdengar saat terlelap dengan bantal ini.

Untuk mendapatkan barang-barang super ini, kamu hanya tinggal mengikuti twitter KFC, menuliskan link ke halaman resmi kampanye tersebut dan menambahkan hashtag “#KFCカーナルズデー” (“KFC Colonel’s Day”). Kampanye ini akan berlangsung sampai tanggal 24 September 2014.

sumber: Rocketnews
gambar: pixiv/tonbo_mam