Development Persona 4 Dancing All Night Diambil Alih

September 21, 2014 4:54 pm
Development Persona 4 Dancing All Night Diambil Alih

Setelah melihat trailer kedua Persone 4 Dancing All Night kemarin, mungkin Anda akan menyadari beberapa kejanggalan, seperti jadwal rilisnya yang ditunda dan menghilangnya logo Dingo.inc yang seharusnya mengerjakan game ini, ditambah dengan dihapusnya trailer pertama dari Persona 4 Dancing All Night. Produser dan sutradara ini, Kazuhisa Wada, telah memberitahukan lewat blog Personanya mengenai hal ini.

Kepada semuanya yang menunggu-nunggu Persona 4 Dancing All Night, kami memohon maaf sebesar-besarnya karena telah membuat kalian menunggu!

Kedepannya, Persona Team akan mengambil alih tanggung jawab untuk mendevelop game ini sembari masih menerima bantuan dari Dingo, dengan semua staf bekerja keras agar akhirnya bisa membawakan game ini kepada Anda.

Kami akan bekerja sebaik mungkin dengan tujuan perilisan secepat mungkin tahun depan, jadi tetaplah semangat.

Untuk trailer ini, kami menampilkan aransemen dan karakter-karakter baru, tetapi berikutnya kami merencanakan untuk membawakan lebih banyak content lebih detil. Terima kasih atas kesabarannya.

Persona 4 Dancing All Night
Produser & Sutradara
Kazuhisa Wada

Dingo.inc sendiri terkenal sebagai developer dari seri game Hatsune Miku Project Diva dan awalnya dimasukkan dalam credits di trailer pertama Persona 4 Dancing All Night (yang kini telah dihapus).

Sumber: Gematsu