Bisakah iPhone 6 Plus Dibuka Dengan Puting Dada?

September 22, 2014 8:48 am
Bisakah iPhone 6 Plus Dibuka Dengan Puting Dada?

Setelah tahun lalu RocketNews24 mencoba membuktikan apakah iPhone 5s bisa dibuka dengan menggunakan puting dada, kali ini mereka kembali mencoba hal yang sama pada smartphone terbaru keluaran Apple, iPhone 6. Sama dengan iPhone 5s, iPhone 6 memiliki fitur otentikasi sidik jari, tapi bisakah puting dada digunakan pada fitur tersebut?!

iphone3

sekedar catatan: yang kalian lihat adalah puting dada lelaki, jangan berfantasi yang aneh-aneh.

Setelah berulang kali mencoba, penulis RocketNews24 yang bernama GO akhirnya sukses mendaftarkan puting dadanya pada fitur otentikasi sidik jari. Sedikit lebih sulit mendaftarkan puting dada pada iPhone 6 apabila dibandingkan dengan iPhone 5s, apakah Apple sudah meningkatkan level keamanan fitur ini? Khususnya untuk orang aneh yang mencoba mendaftarkan puting dada mereka.

Seperti bisa dilihat di video di atas, GO berhasil mengunci dan membuka kunci dari iPhone 6 menggunakan puting dadanya, dan berkat video diatas juga kita tahu bahwa tidak ada puting dada yang sama! Karena ternyata iPhone 6 mengenali puting dada yang didaftarkan dan tidak akan terbuka dengan puting dada yang lain!

iphone2

sumber: Rocketnews