“Sword Art Online” Dapatkan Novel Baru, Dikarang Oleh Pengarang “Kino no Tabi”

September 22, 2014 3:57 pm
“Sword Art Online” Dapatkan Novel Baru, Dikarang Oleh Pengarang “Kino no Tabi”

Seri Sword Art Online masih akan kembali berkembang setelah diumumkan bahwa pengarang dari light novel Kino no Tabi, Keiichi Sigsawa akan mengarang sebuah novel yang didasari dari seri Sword Art Online arc Gun Gale Online.

Novel yang akan dijuduli Sword Art Oline Alternative Gun Gale Online I: Squad Jam ini akan dikarang oleh Sigsawa dan digambar oleh Kouhaku Kuroboshi, yang juga bekerja dengan Sigsawa dalam mendesain dan menggambar ilustrasi untuk Kino no Tabi. Pembuatan light novel ini akan diawasi langsung oleh Kawahara, sang pengarang orisinil Sword Art Online.

Sigsawa

Bercerita tentang Karen Kohirumaiki, mahasiswa dengan tinggi badan 183cm yang minder akan tinggi badannya dan sulit menghadapi orang di dunia nyata. Ia bergabung ke dunia Gun Gale Online dengan avatarnya, Ren, yang bertubuh mungil dengan tinggi kurang dari 150cm dan memakai kostum serba pink. Ia bertemu pemain wanita berkulit gelap yang cantik bernama Pitohui. Pitohui mendorong Ren untuk bergabung dalam Squad Jam, variasi turnamen battle royale dari Bullets of Bullets untuk tim.

Detail lain akan diumumkan di majalah Dengeki Bunko tanggal 10 Oktober. Novelnya sendiri akan diterbitkan tanggal 10 Desember tahun ini.

Sumber: ANN
Header: Pixiv