Seorang Wanita Masuk Program Televisi ‘Untuk Apa Kamu Datang ke Jepang?’, Ternyata Adalah Otaku Akut

September 23, 2014 7:39 pm
Seorang Wanita Masuk Program Televisi ‘Untuk Apa Kamu Datang ke Jepang?’, Ternyata Adalah Otaku Akut

Di Jepang, ada sebuah acara TV realita yang berjudul YOUは何しに日本へ yang dibaca “YOU wa Nani Shi ni Nihon he.” Acara ini adalah sebuah acara dimana duo pelawak Bananaman berkeliling di airport, dan kemudian menanyakan alasan orang asing datang ke Jepang. Bahkan acara ini juga akan mengikuti sang gaijin ke tempat tinggalnya (kalau ada) dan menilik lebih lanjut mengenai kehidupannya di Jepang.

Namun kali ini, mereka kedapatan seorang bintang tamu yang tidak biasa, bintang tamu kali ini adalah seorang wanita dari Italia. Para kru TV bahkan diperbolehkan untuk masuk ke dalam apartemennya, penasaran dengan apartemen seorang otaku gaijin? Lebih lagi, wanita? Berikut adalah gambar-gambar apartemennya.

gaijin wanita italia otaku (4)
gaijin wanita italia otaku (3) gaijin wanita italia otaku (6)
gaijin wanita italia otaku (5)

Bahkan sang wanita Italia itu pun sempat bercosplay sebagai Junko dari Dangan Ronpa.

gaijin wanita italia otaku

Untuk seorang asing, rasanya memiliki kamar yang sangat berbau otaku seperti ini sangatlah langka, apalagi untuk bangga menyebut kalau dia sangat menyukai kamar tersebut. Mengingat status ‘otaku’ bukanlah sesuatu yang positif di Jepang, namun mungkin dengan status ‘gaijin’ digabung dengan ‘otaku’ membuatnya mendapatkan pengecualian dan malah terkenal.

sumber: Yaraon