Shokotan Baru Saja Membeli Jaket Renang SMA Iwatobi, Penggemar Menduga Jaket Tersebut Palsu

September 23, 2014 3:29 pm
Shokotan Baru Saja Membeli Jaket Renang SMA Iwatobi, Penggemar Menduga Jaket Tersebut Palsu

Shokotan sedang sering mendapat sorotan media, setelah terkuak berita mengenai betapa beratnya dia mengagumi Free!, kini berita tersebut dikukuhkan keabsahannya setelah Shokotan mengunggah tweet yang disertai sebuah foto dia sedang mengenakan jaket klub renang SMA Iwatobi. Berikut adalah tweet Shokotan yang disertai gambar Shokotan sedang memakainya.

Shokotan beli barang non resmi (3)
Letih rasanya setelah bekerja keras siang malam, seragam Iwatobi ternyata sudah sampai rumah! Aku langsung sembuh!

Tentunya tidak ada salahnya membeli barang kesukaan, namun seorang penggemar Free! menangkap berita ini dan berkata kalau baju seragam milik Shokotan bukanlah baju seragam asli yang dibuat oleh perusahaan busana anime, Cospa. Berikut adalah perbandingan seragam milik Shokotan dengan sang penggemar.

Shokotan beli barang non resmi (2)
Kiri: Shokotan, Kanan: Aku

Seragam yang dijual oleh Cospa ini ternyata memang terbilang cukup mahal, untuk memilikinya, kamu harus mau mengeluarkan uang sebesar 22,000 yen sebelum pajak. Sedangkan seragam yang dibeli oleh Shokotan bisa kamu dapatkan lewat Rakuten dengan harga yang terbilang jauh lebih murah, seragam tersebut hanya berkisar 1/10 harga barang buatan cospa, 2,980 yen.

Shokotan beli barang non resmi Shokotan beli barang non resmi

Mungkin penggemarnya hanya ingin memberitahu publik kalau ada alternatif yang lebih baik, saya tidak menyalahkan Shokotan bila membeli barang tidak resmi, karena pada akhirnya, dia yang membeli dan kita tidak bisa melarang.

sumber: Yaraon