Blu-ray Terakhir “Nisekoi” Indikasikan Season 2 Akan Segera Diumumkan??

September 24, 2014 11:03
Blu-ray Terakhir “Nisekoi” Indikasikan Season 2 Akan Segera Diumumkan??

Saya yakin sekali para punggawa #TeamChitoge, #TeamOnodera, Tsugumi, Marika dan lainnya masih belum puas akan keimutan para diva mereka saat mereka bergerak dan bertingkah moe di animenya. Bukan bermaksud PHP, tapi mungkin saja penantian kalian akan terbayar!

nisekoi-2nd-season-614x458 (1)

Dalam Blu-ray yang memuat episode-episode terakhir dari Nisekoi, ada sebuah ilustrasi Chitoge dan Onodera dengan tulisan besar yang memuat harapan banyak orang; “See You Soon!”. Meskipun sama sekali tak ada konfirmasi atau kejelasan apapun, para penggemar berspekulasi bahwa ini adalah indikasi kuat bahwa Nisekoi season 2 akan segera diumumkan.

Sekali lagi bahwa ini tidak lebih dari sekedar spekulasi penuh harap dari para penggemar yang menanti kemunculan gadis impian mereka dalam season 2 dari Nisekoi. Meskipun begitu season 2 untuk seri yang tergolong cukup populer dan sukses seperti Nisekoi merupakan suatu hal yang sangat wajar. Lebih mengherankan kalau animenya tidak berlanjut ke season 2, dengan manganya yang masih berlanjut panjang.

Silakan kembali lanjutkan doa kalian masing-masing sambil menunggu kepastian season 2 dari Nisekoi!

Sumber: Seventhstyle