Mangaka “Chrno Crusade” Dan Sutradara “Drakengard” Berkolaborasi Membuat Manga Baru

September 24, 2014 10:00 am
Mangaka “Chrno Crusade” Dan Sutradara “Drakengard” Berkolaborasi Membuat Manga Baru

Sebuah kombo yang menarik dibuat untuk menghasilkan sebuah manga baru. Majalah Big Gangan mengumumkan bahwa Daisuke Moriyama akan berkolaborasi dengan Taro Yoko untuk menulis manga yang dijuduli Kimi Shi ni Tamafu Koto Nakare (Jangan Menyerah Kepada Kematian) di majalah edisi Januari yang akan terbit tanggal 25 Desember ini.

byjdr7-cmaayg73.jpg-large

Moriyama akan menggambar manganya sementara Yoko akan menulis cerita dari seri yang digambarkan akan menjadi seri “action battle yang gelap, dan sangat gila”, dan chapter prolog, chapter 0-nya akan dimuat di majalah yang sama tanggal 25 Oktober nanti. Desainer Uta no Prince-sama, Chinatsu Kurahana dikatakan adalah desainer seragam yang akan dipakai para karakter di manga ini.

Daisuke Moriyama dan Yoko Taro adalah kombo yang sangat menggiurkan bagi para pecinta cerita yang gelap dan aneh serta sinting. Moriyama terkenal dengan karyanya Chrno Crusade yang juga telah menjadi anime di tahun 2003. Karya terbarunya adalah World Embryo. Sedangkan Yoko adalah sutradara dari seri orisinil Drakengard, Nier dan juga Drakengard 3. Ia jugalah yang bertanggung jawab akan betapa eksentriknya para karakter yang ada di semua game tersebut, dari protagonis yang membakar desa beserta penghuninya hidup-hidup sampai heroine yang butuh dipuaskan kebutuhan birahinya tiap malam oleh anggota partynya dengan fetish yang berbeda-beda.

Sumber: ANN