Masashi Hirose, Pengisi Suara Ral-San Masuk Rumah Sakit

September 24, 2014 4:15 pm
Masashi Hirose, Pengisi Suara Ral-San Masuk Rumah Sakit

Bagi para penggemar Gundam senior, pastinya Ral-san yang ada di seri Gundam Build Fighters telah menjadi salah satu karakter yang paling disukai. Selain melambangkan kalau Sunrise masih mencintai karakter lawas yang satu ini, dia juga memuaskan hasrat mereka yang ingin melihat karakter lama dalam adaptasi anime modern. Bagi penggemar Gundam baru pun, Ral-san akan terlihat sebagai sosok ‘bapak’ yang sangat bertanggung jawab, agak kikuk, namun keren terutama di episode terakhir dengang Gouf R-35nya.

masashi hirose jatuh sakit (3)

Namun sayang, betapapun tegarnya dia, Ral-san masih seorang manusia, dan pengisi suaranya, Masashi Hirose terpaksa masuk rumah sakit sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Penyebab jatuh sakitnya Hirose masih belum diketahui, dan dalam pengumumannya diharapkan keadaan beliau dapat membaik dalam waktu dekat.

Masashi Hirose saat ini terkenal dengan karakter Ral ojisan dari seri Gundam Build Fighters dan akan kembali memeriahkan sekuelnya, Try. Namun dia sudah mengisi suara Ral sejak dia memainkan karakter Ramba Ral dari seri Mobile Suit Gundam di tahun 79 silam. Beliau juga mengisi banyak peran di seri Gundam lain. Saat ini, belum ada pengumuman apa yang akan dilakukan staf Gundam Build Fighters Try kepada karakter Ral-san mengingat Hirose jatuh sakit.

masashi hirose jatuh sakit

Kami harap, beliau dianugerahi kesembuhan secepat dan sebaik mungkin sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa, saya yakin para penggemar juga mengharapkan kembalinya beliau.

sumber: Otakomu