Pasangan Peluncur Torpedo Dari “Kancolle” Juga Bergabung Dalam Animenya

September 24, 2014 6:37 pm
Pasangan Peluncur Torpedo Dari “Kancolle” Juga Bergabung Dalam Animenya

Jajaran karakter Kancolle yang mendapat adaptasi desain versi anime kembali bertambah. Kali ini giliran pasangan torpedo maut Kitakami dan Ooi yang mendapat kehormatan untuk bergabung ke jajaran pemeran anime. Berikut desain Kitakami dan Ooi versi anime;

5d0ff698-s

Kitakami dan Ooi adalah kapal yang disegani dalam gamenya karena kemampuannya untuk meluncurkan torpedo dengan salah satu daya rusak yang paling tinggi dalam game. Dalam fandomnya, Kitakami digambarkan sebagai kapal yang easy-going dan bebas. Bahkan saat menghadap laksamananya sendiri. Sedangkan Ooi biasa digambarkan sebagai pasangan sejati dari Kitakami, dan selalu marah kalau laksamananya lebih dekat dengan Kitakami dibandingkan dengannya. Ooi juga adalah satu dari sedikit kapal yang digambarkan tampak sama sekali tidak tertarik menjalin hubungan romantis dengan laksamananya dan lebih memilih Kitakami.

Karena tanggal tayang anime Kancolle masih sangat lama, yaitu Januari 2015, kami yakin masih akan ada banyak sekali kapal yang akan bergabung dalam animenya. Apa menurutmu yang ada sekarang sudah cukup banyak? Atau masih kurang?

Sumber: Kancolle doorblog
Header: pixiv