Pacific Racing Team Akan Membuka Batch Kedua Sponsor Lovelive!

September 25, 2014 11:12 am
Pacific Racing Team Akan Membuka Batch Kedua Sponsor Lovelive!

Pada saat dilangsungkannya acara Bandai Namco Anime Camp 2014, di Shiokaze Park – Odaiba, pada tanggal 20-21 September 2014, Pacific Racing Team juga ikut meramaikan acara tersebut dengan menampilkan dua itasha yang berbalutkan gambar dari para karakter Lovelive! School Idol Project.

BN CAMPBandai Namco Anime Camp 2014 merupakan serangkaian acara konser dan event yang dibuat untuk merayakan 35 tahun Gundam, dan juga penampilan dari berbagai artis lainnya yang juga menyanyikan lagu-lagu untuk seri yang dibuat oleh Bandai.

LLR04 LLR03 LLR02 LLR01

Kedua mobil tersebut dijejerkan untuk difoto, dan juga daftar nama sponsor pun tidak lupa untuk dipajang di samping kedua mobil tersebut (pada spanduk biru).

BN 01

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Pacific Racing Team pernah membuka pendaftaran untuk para sponsor, yang akan mendapatkan merchandise-merchandise Lovelive!, yang beberapa saat kemarin sempat diincar, adalah paket 10.000 yen yang mendapatkan hadiah Petit Nendoroid kesembilan member Lovelive! mengenakan baju Racing Queen. 

LL RC

Pendaftaran untuk sponsor tersebut telah ditutup, tetapi bagi kalian yang belum berpartisipasi untuk menjadi sponsor (baik itu demi tujuan mendukung Pacific Racing Team atau sekadar menginginkan Petit Nendoroid), jangan khawatir, karena mereka akan membuka batch selanjutnya!

Brosur

Berdasarkan brosur yang dibagikan di acara tersebut, dikatakan bahwa batch kedua untuk sponsorship akan dibuka, rencananya akan dimulai dari bulan Oktober 2014 sampai Desember 2014. Untuk lebih jelasnya sendiri belum diumumkan di situs resminya, jadi persiapkan kembali dompet kalian ya.

Situs Resmi Pacific Racing, Twitter