Trailer Perdana Anime “Grisaia no Kajitsu” Perlihatkan Para Karakter

September 25, 2014 12:30 pm
Trailer Perdana Anime “Grisaia no Kajitsu” Perlihatkan Para Karakter

Trailer animasi perdana dari seri anime yang mengadaptasi eroge terkenal Grisaia no Kajitsu ditayangkan. Terlihat disini para karakter utama dan sepintas premis dari cerita yang akan dibawakan seri ini;

Para karakter dan seiyuu yang akan memerankan mereka antara lain;

yuji

Takahiro Sakurai sebagai Yūji Kazami, sang protagonis. Murid pindahan yang masuk ke Akademi Mihama. Saudarinya tewas dalam sebuah kecelakaan saat ia masi kecil, begitu juga dengan orang tuanya. Perangainya sangat tenang, tapi terkadang ia sering mengatakan sesuatu yang aneh.

amane
Hiroko Taguchi sebagai Amane Suō, wanita muda yang dapat diandalkan dan diidolakan oleh mereka yang lebih muda darinya. Selain paras dan tubuh yang dapat mencuri perhatian orang, ia juga jago memasak. Kadang suka bermanja pada Yuji.

yumiko

Ryouko Tanaka sebagai Yumiko Sakaki, putri kepala sekolah dari Akademi Mihama. Yumiko menjunjung tinggi waktu dan privasinya, dan membenci siapapun yang mengusiknya. Sangat waspada terhadap orang lain dan kadang bertingkah eksentrik.

michiru

Kaori Mizuhashi sebagai Michiru Matsushima, gadis yang berusaha menjadi tsundere, sampai-sampai mengecat rambutnya pirang. Michiru pikir ia sudah dapat bertingkah laku sebagai tsundere yang sempurna, namun semuanya tahu bahwa itu hanyalah akting. Entah mengapa ia selalu membawa permen ramune.

makina

Tomoe Tamiyasu sebagai Makina Irisu, gadis yang terbuka setelah kamu berusaha mendekatkan diri dengannya. Setelah terbiasa dengan Yuji, ia memanggilnya dengan sebutan “Kakak”. Biasa terlihat di kamar Amane, dimana tampak Amane adalah orang yang mengurusinya.

sachi

Ai Shimizu sebagai Sachi Komine, gadis aneh yang selalu memakai baju maid. Ia adalah anggota komite kelas dan mengabulkan permintaan siapapun. Ia tak pernah bisa menerima candaan dan selalu menerima semuanya dengan serius.

Lagu Openingnya akan dinyanyikan oleh Maon Kurosaki dan endingnya dinyanyikan oleh Yoshino Nanjou. Musik dalam animenya sendiri dikomposisi oleh Elements Garden. Tensho menyutradarai anime ini di studio 8-bit dengan desain oleh Akio Watanabe. Grisaia no Kajitsu akan tayang tanggal 5 Oktober.

Sumber: ANN