Live-Action Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen Berhasil Mencetak Angka Penjualan Lebih Dari 10 Milyar Yen

September 26, 2014 3:59 pm
Live-Action Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen Berhasil Mencetak Angka Penjualan Lebih Dari 10 Milyar Yen

Setelah melampaui sekuel pertama dan memecahkan rekor penjualan perdana paling sukses di Jepang, sepertinya sekuel kedua lanjutan dari live-action Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen sepertinya tidak akan berhenti memecahkan rekor. Seperti yang baru saja diberitakan oleh Otakomu, Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen baru saja mencatat rekor penjualan sebesar 10 milyar yen! Lebih dari 10 kali penjualan yang diterimanya saat penjualan perdana.

Rurouken 10 milyar yen

Film live-action Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen sudah diputar sekitar 13 hari sejak penayangan perdananya pada tanggal 13 September silam. Artinya, Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen mencatat rekor penjualan rata-rata hampir sebesar 1 milyar yen per harinya. Walaupun tidak sampai 1 milyar per hari pun jumlah penjualan yang dicapai sudah sangat besar jumlahnya.

Pengumuman penjualan ini diumumkan saat pemeran Kenshin, Takeru Satoh muncul di penyiaran film ketiganya di Shinjuku Piccadilly Tokyo hari Senin lalu. Satoh juga mengekspresikan betapa besarnya peran para penggemar untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan dan berterima kasih kepada mereka semua.

Apakah Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen berhasil menggeser kepopuleran film live-action tersukses lainnya? Tunggu saja beritanya.

sumber: ANN