Tohru Furuya Akan Mengisi Peran Penting Dalam Anime One Piece [SPOILER]

September 26, 2014 6:08 pm
Tohru Furuya Akan Mengisi Peran Penting Dalam Anime One Piece [SPOILER]

Artikel ini akan memuat spoiler yang akan mempengaruhi pengalaman kamu menonton animenya, saya harap kamu melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini, terima kasih.

 

 

 

 

 

One Piece tohru furuya (3)

Nama Tohru Furuya mungkin tidak akan terdengar asing bagimu, terutama mereka yang senang menonton seri Gundam, pastinya kenal siapa beliau. Tohru Furuya adalah pengisi suara karakter legendaris Amuro Ray yang memiloti Gundam RX-78, namun dia pun masih mengisi suara anime-anime baru, seperti Reborns dari Gundam 00. Kali ini, Tohru Furuya akan mengisi salah satu karakter dari anime One Piece di tanggal 28 September. Dia akan berperan sebagai Sabo, bahkan penciptanya sendiri, Eiichiro Oda berkata saat mendengar rekaman audisinya “Sabo hanya bisa disuarakan oleh Furuya-san.

One Piece tohru furuya

Karakter tersebut memulai debutnya dalam film berdurasi 2 jam, “One Piece ‘3D2Y’ Ace no Shi wo Koete! Luffy Namaka to no Chikai”, sebuah film spesial yang ditayangkan pada tanggal 30 agustus. Walaupun karakternya sendiri belum disuarakan saat itu, Oda sudah menggoda para penggemar dengan berkata “Ada kejutan yang akan menunggu penggemar” di akhir film spesial tersebut.

One Piece tohru furuya

Staff animenya juga merilis sebuah desain karakter dari Luffy yang menyamar menjadi gladiator “Lucy”. Sabo versi muda disuarakan oleh Junko Takeuchi.

sumber: ANN