Gundam Build Fighters Try Akan Ditayangkan Secara Gratis, Namun Hanya ke Beberapa Negara Saja

September 27, 2014 1:12 pm
Gundam Build Fighters Try Akan Ditayangkan Secara Gratis, Namun Hanya ke Beberapa Negara Saja

Baru saja diumumkan lewat halaman Facebook resmi Gundam.info kalau seri Gundam Build Fighters Try akan ditayangkan secara gratis ke berbagai negara. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi negara mana sajakah yang dapat menayangkan anime ini. Namun melihat pengalaman-pengalaman lalu, Indonesia dapat melihat banyak anime-anime Gundam lewat kanal resmi Gundam.info di Youtube dengan subtitle bahasa Inggris.

gbf tayang streaming gratis (2)

Gundam Build Fighters Try akan ditayangkan pada jam 8 malam waktu Jepang di Gundam.info dan episode-episode selanjutnya akan ditayangkan pada tiap hari Rabu. Sayang sekali GBF Try tidak ditayangkan setiap hari Senin, karena seperti salah satu pengguna Facebook, Royal Chan katakan, “Terima kasih informasinya, tapi aku harap ditayangkannya hari Senin! Karena aku ingat dulu GBF ditayangkan pada hari Senin, dan aku tidak pernah merasakan pedihnya hari Senin.

Saat ini, hanya Filipina saja yang telah dikonfirmasikan akan mendapatkan layanan streaming gratis dari Gundam.info, namun apakah Indonesia akan mendapatkan konfirmasi yang sama? Kita tunggu saja informasi lanjutannya nanti.

sumber: Facebook