Episode 0 dan 1 Anime Fate/Stay Night Ufotable Berdurasi 1 Jam!

September 28, 2014 6:15 pm
Episode 0 dan 1 Anime Fate/Stay Night Ufotable Berdurasi 1 Jam!

Sudah siap menonton anime serial TV Fate/Stay Night rute Unlimited Blade Works garapan Ufotable? Anime ternama ini sudah akan tayang minggu depan, tetapi ternyata yang akan ditayangkan pertama-tama bukanlah episode 1.

Situs resmi anime Fate/Stay Night Menunjukkan bahwa “episode 0” dari anime ini akan ditayangkan pada Sabtu, 4 Oktober 2014 pada jam 12 malam waktu Jepang (4 Oktober jam 10 malam WIB), sementara episode 1nya akan ditayangkan pada 11 Oktober.

Ini bukanlah pertama kalinya Ufotable melakukan ini, karena pada penayangan perdana Fate/Zero 2 tahun lalu, Fate/Zero juga memulai dari episode 0. Sama seperti Fate/Zero, episode 0 dari Fate/Stay Night yang berjudul “Prolog” ini juga akan berdurasi 1 jam. Menariknya, episode pertama yang berjudul “Hari di musim dingin, malam takdir” juga akan berdurasi 1 jam.

fsncount

Situs resmi anime Fate/Stay Night dan situs resmi TYPE-MOON juga akan menampilkan ilustrasi countdown, di mana tiap harinya situs tersebut akan menampilkan ilustrasi baru buatan staf dan kontributor tiap harinya dimulai dari hari ini hingga tanggal 4 Oktober yang menghitung mundur waktu penayangan anime Fate/Stay Night.

fsnkohacount

Anime Fate/Stay Night Unlimited Blade Works garapan Ufotable akan mulai ditayangkan pada 4 Oktober 2014 pukul 12 malam waktu Jepang (4 Oktober jam 10 malam WIB), dan juga akan ditayangkan di beberapa negara seperti Amerika, Perancis, Jerman, dan Korea Selatan.