Perut Hamster Gepeng, Tren Baru Seputar Foto Hamster di Jepang

September 28, 2014 17:02
Perut Hamster Gepeng, Tren Baru Seputar Foto Hamster di Jepang

Masih ingat mengenai tren foto bokong hamster yang sempat menjadi topik hangat pada akhir tahun lalu di Jepang? Kali ini ada tren baru lagi seputar dunia hamster, yaitu perut hamster gepeng!

Tidak semengerikan namanya, foto ini tidak benar-benar menunjukan hamster gepeng, jadi bagi kamu yang sudah mengharapkan ada hamster yang benar-benar gepeng mungkin akan kecewa. Lebih tepatnya perut hamster gepeng yang dilihat dari bawah. Entah apa yang membuat orang Jepang tertarik dengan perut berbulu yang difoto dari bawah tersebut, namun harus saya akui memang gumpalan bulu bulat tersebut terlihat sangat lucu dan menggemaskan.


Aku ingin berbagi foto hamster dari bawah ini dengan dunia.


Seorang pengguna Twitter di Jepang mengambil foto peliharaannya ini dari bawah dan mengunggahnya di Twitter, dimana saat ini sudah diretweet lebih dari 13,000 kali. Bahkan di foto ini ada diagram yang memudahkan kamu melihat dimana bagian ekor sedang membengkok.

doge hamster gepeng

Mungkin setelah ini ada lagi tren hamster yang lain, entah itu hamster terbang atau hamster yang bisa menembus waktu. Kalau saya sih lebih berharap ada tren menyangkut anjing.

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.