Kunjungan ke Acara Doraemon Big Sale di Kantor IMMG

September 29, 2014 5:30 pm
Kunjungan ke Acara Doraemon Big Sale di Kantor IMMG

Apakah kamu sempat mengunjungi kantor IMMG pada tanggal 26-27 September lalu? Kantor IMMG sedang menggelar sebuah acara yang berjudul “Doraemon Big Sale” yang berjalan bersamaan dengan audisi Audition for Tokusatsu Dream Team yang diumumkan beberapa minggu lalu. Dalam acara ini kamu bisa melihat aksi-aksi heroik para cosplayer tokusatsu sekaligus berbelanja berbagai macam barang bertema Doraemon, Shinchan dan berbagai macam anime lain yang dibawakan oleh IMMG.

IMMG_16

Saat kami datang, kami langsung disambut oleh penampilan band yang sedang bermain di panggung. Bila kamu masuk lebih dalam ke kantornya, akan ada banyak merchandise Anibee yang ditawarkan pada para pelanggan, ada kipas, buku tulis dan masih banyak lagi.

Bila kamu masuk lebih ke dalam lagi maka akan ada sebuah ruangan yang berisi banyak sekali merchandise Doraemon. Mulai dari alat tulis, tas, dompet, kotak perhiasan, kipas angin listrik sampai ke boneka Doraemon yang memakai baju batik. Tidak lupa semua harga pun dipotong sehingga banyak sekali barang menarik dengan harga yang relatif sangat terjangkau.

IMMG_04

Audisi Tokusatsu Dream Team dilaksanakan secara terpisah, karena banyak sekali yang ternyata mengajukan diri, maka mereka membaginya ke beberapa kali pertunjukkan. Namun di setiap performa para cosplayer selalu menunjukkan pertunjukkan terbaiknya, beberapa bahkan sampai dapat melakukan tendangan di udara di atas panggung.

IMMG_01

Para pengisi suara Indonesia anime Doraemon pun meramaikan acara ini. Seperti Ibu Nurhasanah yang sudah mengisi Doraemon sejak kita masih kecil, suara beliau dapat berubah menjadi serak dan berat tanpa bantuan alat-alat ajaib, sungguh luar biasa. Selain beliau, hadir juga pengisi suara Nobita, Shizuka dan Gian yang tampil di panggung karena Nobita cemburu acara ini hanya dipenuhi oleh gambar Doraemon.

IMMG_14

Acara ini dilangsungkan sampai malam tiba, dan sepertinya kemeriahan akan terus berlanjut. Mungkin saja ada yang datang untuk malam mingguan di Doraemon Big Sale kemarin?

IMMG_15