PV Baru Nanatsu no Taizai dan Poster Crossover Dengan Shingeki no Kyojin Dipublikasikan

September 29, 2014 4:11 pm
PV Baru Nanatsu no Taizai dan Poster Crossover Dengan Shingeki no Kyojin Dipublikasikan

Situs resmi anime adaptasi manga buatan Nakaba Suzuki, Nanatsu no Taizai baru saja mempublikasikan trailer terbarunya. Video ini akan memperdengarkan lagu penutup yang dinyanyikan FLOW dan GRANRODEO berjudul “7-seven-” dan lagu pembuka yang dinyanyikan ikimono-gakari berjudul “Netsujo no Spectrum.”

Berikut adalah penampakan video trailer Nanatsu no Taizai.

Selain itu, program televisi “Chijouha Hatsu Koukai Shingeki no Kyojin Tokubetsu-hen & Nanatsu no Taizai Saishin Tokuhou” juga menyertakan sebuah key visual baru, seperti judulnya, ini adalah crossover dari ilustrasi karakter Nanatsu no Taizai yang dimasukkan ke dalam key animation Shingeki no Kyojin. Bukannya Colossal Titan yang mencoba menaiki tembok, tapi malah Diane. Meliodas dan Hawk menggantikan Eren berdiri di depan tembok. Kolaborasi ini dapat terjadi karena keduanya berada dibawah Kodansha sebagai majalah yang memuat serialnya. Yuuki Kaji akan mengisi suara karakter utama di kedua anime ini.

nanatsu no taizai pv baru

Sebuah poster setinggi 7,5 meter akan digantung dekat pintu keluar timur di stasiun Shinjuku mulai tanggal 3 Oktober sampai 6 Oktober. Diane akan terlihat hampir sama dengan ukuran asli menurut manganya. Crossover ini juga akan muncul di majalah Bessatsu Shonen edisi November. Majalah edisi ini juga akan mengikutsertakan komentar dari Hajime Isayama dan Nakaba Suzuki.

sumber: ANN